Amankan pentas dangdut Kemerdekaan di aloon aloon Pacitan, Polres Pacitan ploting Puluhan personel | Polres Pacitan

Amankan pentas dangdut Kemerdekaan di aloon aloon Pacitan, Polres Pacitan ploting Puluhan personel

7424387c-0a62-40ab-b4b9-2db0ccbdad27 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Kepolisian Resort Pacitan terus memberikan pengamanan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 di wilayah kabupaten Pacitan. Ratusan personel baik anggota Polres maupun Polsek jajaran kemarin terploting melaksanakan pengamanan konser orkes melayu dangdut di aloon aloon Pacitanh pada Kamis 25 Agustus 2016 kemarin malam.

Sebanyak 110 personel gabungan dari Polres Pacitan, polsek jajaran, Kodim, Dishub, Satpol PP melakukan pengamanan konser Dangdut bertajuk Dangdut kemerdekaan tersebut di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP M. Syamsul.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana C SIK melalui Kasat Sabhara POlres Pacitan AKP M. Syamsul saat APP apel persiapan PAM, meminta kepada seluruh personel pengamanan baik dari Polri, TNI dan Dishub, Satpol PP agar melaksanakan pengamanan dengan humanis dan profesional serta penuh rasa tanggung jawab sehingga tidak terjadi kekerasan maupun keributan.

“Jangan sampai ada yang lengah agar tetap siaga. Penonton yang hendak bikin onar atau mabuk segera diamankan agar tidak terjadi keributan di tengah tengah kerumunan penonton,” jelas Kasat Sabhara.

Pada acara orkes dangdut tadi malam memang banyak menyedot ribuan penonton dari seluruh wilayah Kabupaten Pacitan. Terjadi sedikit keributan kecil tetapi bisa cepat diatasi oleh anggota Dalmas Polres Pacitan dan pelaku segera diamankan di Mapolres pacitan. Kegiatan hingga selesai berjalan dengan lancar dan aman. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *