Menyambut HUT Polwan ke 68, Polwan Polres Pacitan laksanakan Sosialisasi kekerasan seks | Polres Pacitan

Menyambut HUT Polwan ke 68, Polwan Polres Pacitan laksanakan Sosialisasi kekerasan seks

3ddd32aa-faf9-4dfd-95fa-b98c4159f411 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita (POLWAN) ke 68, anggota Polwan Polres pacitan melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkannya. Di bawah pimpinan AKP Sarinah Rosita, hari ini Rabu 24 Agustus 2016 anggota Plwan POlres pacitan melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang kekerasan Seks terhadap perempuan dan anak pada ibu ibu PKK Desa Kebonagung Pacitan.

AKP Sarinah Rosita selaku senior pada Polwan di Polres Pacitan mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari POLWAN ke 68 di wilayah kabupaten Pacitan, jelasnya.

“Dalam sosialisasi ini kita mengumpulkan ibu ibu PKK  guna memberikan penyuluhan tentang kekerasa seks terhadap perempuan dan anak,” ungkap AKP Rosita.

Selesai memberikan sosialisasi para polwan polres Pacitan membreikan brosur yang berisi tentang kekerasan seks agar bisa diteruskan ke anak, keluarga dan tetangganya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *