Jasad warga yang terseret ombak di pantai klayar, ditemukan di pantai watu karung | Polres Pacitan

Jasad warga yang terseret ombak di pantai klayar, ditemukan di pantai watu karung

aec51bbf-05b9-47b5-9641-29d83e1eaaad (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Jasad korban keganasan ombak pantai klayar yang menelan 1 korban pada Sabtu 16 Juli kemarin akhirnya sudah ditemukan. Jasad sesosok laki laki yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tersebut ditemukan warga desa Watu karung di Pantai watu Karung pada Minggu 17 Juli 2016 kemarin.

Warga Desa watu karung yang sempat digegerkan dengan penemuan mayat tersebut menemukan jasad laki laki di pantai watu karung sekira jam 18.00 Wib. Jasad laki laki dengan keadaan setengah telanjang masih utuh tetapi kulit muka dan sebagian tubuh terkelupas sehingga sulit dikenali.

Mendengar informasi dan laporan warga, selanjutnya anggota Polsek Donorojo dan Tim SAR BPBD mengevakuais korban ke RSUD Pacitan. Dari identitas yang ditemukan pada dompet yang masih ada pada korban diketahui bernama Lilik, 30 tahun sesuai identitas korban yang meninggal terseret ombak pantai klayar kemarin Sabtu 16 Juli 2016.

” Pihak korban  membenarkan bahwa jasad korban merupakan Lilik yang hilang di Pantai klayar kemarin. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD Pacitan untuk dilakukan visum,” ungkap Kapolsek Donorojo AKP Sukisman.

Barang bukti berupa identitas, ktp, Sim, dan uang sejumlah Rp.790.000, semua berada di dalam dompet warna coklat di dalam saku celana korban yg msih melekat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *