11 calon Brigadir Polri Pemuda Pacitan hasil seleksi Rim Polri apel di Polres Pacitan | Polres Pacitan

11 calon Brigadir Polri Pemuda Pacitan hasil seleksi Rim Polri apel di Polres Pacitan

PACITAN. polrespacitan.id. Sebanyak 11 Calon Siswa Brigadir Polri dari pengiriman Polres Pacitan pada hari Rabu pagi sekitar pukul 09.00 Wib melaksanakan Apel pagi di halaman Mapolres Pacitan. Kesebelas calon Brigadir terdiri dari 9 laki laki dan 2 perempuan ini merupakan semuanya warga asli pribumi Pacitan.

Kegiatan apel dipimpin oleh IPTU Suluri selaku Kasipropam Polres Pacitan. Kegiatan diisi dengan pembekalan terkait kedisiplinan serta pesan untuk senantiasa menjaga diri dan kesehatan hingga nanti masuk pendidikan. Dalam kegiatan tersebut pengambil apel mengecek kelengkapan perorangan masing-masing peserta, seperti Nomor Peserta dan kerapihan Pakaian.

Dari 11 Calon Brigadir Petugas Umum yang terdiri dari 9 Peserta Laki-laki  dan 2 Perempuan ini merupakan calon siswa yang telah dinyatakan lulus pada rangkaian tes penerimaan Polri di Polda Jatim.e585170c-b76c-4997-8ac3-207c8810434a (FILEminimizer)

Para peserta ini dinyatakan telah lulus dari rangkaian tes penerimaan yang dilaksanakan di Polda Jatim. Hal ini disampaikan oleh PS Kasubbagpers Polres pacitan dalam arahannya. Beliau mengungkapkan bahwa para peserta yang saat ini hanya menunggu keputusan Rapat Penentuan Akhir (Pantukhir) yang rencananya akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2016 mendatang.

Disamping memberikan pembekalan tentang kedisiplinan dan tentang kepolisian kepada para calon siswa, Bagsumda juga menekankan kepada para peserta untuk tidak mudah terpengaruh kepada oknum tidak bertanggungjawab yang dapat mempengaruhi para peserta maupun keluarga para peserta.

Kasipropam juga menekankan dan berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan sebelum pelaksanaan pembukaan pendidikan yang rencananya akan dibuka pada 10 Agustus 2016 mendatang akan dilaksanakan Tes Kesehatan ulang untuk menentukan kondisi terkini masing-masing peserta.(hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *