Anggota lantas Polres pacitan tak segan dorong mobil guna urai kemacetan | Polres Pacitan

Anggota lantas Polres pacitan tak segan dorong mobil guna urai kemacetan

IMG-20160707-WA0033 (FILEminimizer)

Aggt lantas membantu mendorong mobil warga yang mogok

PACITAN. polrespacitan.id. Libur panjang lebaran hari Raya Idul Fitri 1437 H di Kabupaten Pacitan kemarin Minggu 10 Juli 2016 mencapai Puncaknya. Kepadatan pengunjung wisatawan yang berlibur terjadi dibeberapa obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten pacitan. Dari hasil beberapa obyek wisata andalan kemaren mengalami kenaikan dan kepadatan pengunjung seperti di pantai teleng ria, Pantai Klayar, Goa Gong, pantai Soge, pemandian air hangat dan obyek wisata lain yang ada di wilayah kabupaten Pacitan.

Kemarin Minggu 10 Juli 2016 anggota Pos pam libur panjang yang ada  di obyek wisata goa gong telah stand by sejak pagi antisipasi kepadatan pengunjung dan kemacetan lalu lintas di area tersebut. Semakin siang jumlah semakin banyak hingga parkiran disesaki oleh mobil pribadi dan bus.

Kepadatan arus terjadi diperempatan depan obyek wisata goa gong. hal tersebut dikarenakan area tersebut selain pintu masuk ke obyek wisata goa gong juga merupakan jalur wisata ke pantai Klayar Donorojo yang pada hari itu juga mengalami kepadatan pengunjung. Tindakan ekstra dilakukan oleh anggota Polisi di lapangan untuk mengatur dan mengurai arus di daerah tersebut.2ff28b3b-2fc8-4a46-8c64-a5e4c40788c4 (FILEminimizer)

Tidak segan-segan anggota yang penampilan di daerah tersebut harus ikut mendorong mobil yang mogok tidak kuat ditanjakan parkir Goa gong guna menghindari kemacetan yang lebih panjang.

“Anggota Polantas bersama warga bersama sama mendorong mobil pribadi milik salah satu pengunjung Goa gong karena tidak kuat naik,” ungkap salah satu pengunjung.

“Saya berterima kasih kepada pak Polisi karena bapak-bapak polisi ini rela ikut mendorong mobil saya yang mogok saat ditanjakan, saya baru pertama kesini jadi agak bingung,” ucap pemilik mobil.

Hingga H+3 liburan lebaran intensitas pengunjung wisata di wilayah Kabupaten Pacitan mulai meningkat. Tetapi sampai saat ini tidak terjadi kemacetan yang parah maupun laka lantas yang menonjol, hal tersebut dikarenakan telah jauh-jauh hari dipersiapkan rekayasa lalu lintas oleh Satlantas Polres Pacitan unutk menekan semuanya tersebut. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *