Bupati Pacitan dan Kapolres Pacitan turun langsung cek persiapan pam lebaran di Pos Pam lebaran | Polres Pacitan

Bupati Pacitan dan Kapolres Pacitan turun langsung cek persiapan pam lebaran di Pos Pam lebaran

IMG-20160708-WA0005 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Bupati Pacitan bapak Indartarto dan Kapolres Pacitan AKBP Suhandana SiK pada malam takbir hari pertama Idul fitri selesai pelaksanan takbir keliling melaksanakana pengecekan beberapa Pos Pengamanan yang ada di wilayah kabupaten Pacitan, Selasa, 5 Juli 2016.

Pengcekan juga dilakukan bersama Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Satpol PP Pacitan serta Dandim 0801 Pacitan. Pos pertama yang dikunjungi adalah Pos Pelayanan yang berada di aloon aloon Pacitan, pada pos ini seluruh personil gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas Kesehatan hadir lengkap untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Pacitan kemudian memberikan ucapan selamat hari raya dan motivasi kepada yang bertugas pada Pos Pelayanan tersebut.

Usai meninjau Pos Pelayanan di Aloon Aloon Pacitan, rombongan melanjutkan pengecekan ke pos pam terminal Pacitan.  Sama seperti  pada pos pam sebelumnya, di Pos Pam terminal rombongan juga mengecek peralatan dan kesiapan anggota serta ucapan selamat hari raya dan motivasi kepada yang bertugas pada Pos pengamanan tersebut.
Rombongan selanjutnya meneruskan ke pos pam yang lain yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan guna pengecekan dan memberikan dorongan moral dalam rangka pengamanan hari lebaran 2016 di wilayah kabupaten Pacitan.
Untuk wilayah kabupaten Pacitan terdapat 6 pos pengaman, dimana1 pos merupakan pos pelayanan yang berada di Aloon Aloon Pacitan.
Secara umum dari hasil pengecekan, semua pos pam yang ada di wilayah kabupaten Pacitan ini telah siap baik secara personil maupun kelengkapan pos untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Semoga keberadaan pos pos pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya kamseltibcar lantas maupun situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam wilayah Kabupaten Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *