Peringatan HUT POLRI ke 70 Polres Pacitan | Polres Pacitan

Peringatan HUT POLRI ke 70 Polres Pacitan

891b57e5-9d1e-4708-914e-2e3eb767f72d (FILEminimizer) PACITAN. polrespacitan.id. Kepolisian Republik Indonesia genap berusia 70 pada tahun ini. Upacara peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia termasuk Polres Pacitan pada Jumat Jumat 1 Juli 2016 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK.

Pada upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 70 dengan tema  “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah” dikuti oleh seluruh anggota Polres Pacitan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana SIK pada saat membacakan amanat Presiden yang salah satu intinya menyampaiakn ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri, sepanjang 70 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, Ungkapnya saat membacakan amanat Presiden Joko Widodo.

Di bidang pemeliharaan Kamtibmas, Presiden Jokowi meminta105968e2-7213-459f-8ed9-b2d5131c127e (FILEminimizer) Polri memetakan, mendeteksi dan antisipasi potensi kerawanan.Langkah penanganan yang tepat agar tidak mengganggu Kamtibnas yang bisa meresahkan masyarakat.

Dirgahayu Polri, semoga semakin jaya . Teruskan pengabdianmu dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *