Mutasi jabatan di Polres Pacitan, Kasubbaghumas dikukuhkan jadi Kapolsek Kebonagung | Polres Pacitan

Mutasi jabatan di Polres Pacitan, Kasubbaghumas dikukuhkan jadi Kapolsek Kebonagung

1a8a9a47-3dbb-41ae-8f45-1c4af779b853 (FILEminimizer) PACITAN. polrespacitan.id. Rotasi jabatan di Kepolisian Resort Pacitan kembali terjadi. Mutasi jabatan yang terjadi di Polres Pacitan adalah jabatan Kapolsek Kebonagung berdasarkan telegram dari Polda Jatim. Pengukuhan jabatan Kapolsek Kebonagung oleh Kapolres Pacitan dilaksanakan pada Kamis 2 Juni 2016.

Kursi jabatan Kapolsek Kebonagung sebelumnya diisi oleh PJS, karena pejabat kapolsek sebelumnya Kompol Sudjari telah memasuki masa purna atau pensiun. Pengukuhan Kapolsek yang baru AKP Pujiyono SH oleh Kapolres Pacitan AKBP Suhandana SIK kemarin dilaksanakan dengan sederhana dan khidmad di Polres Pacitan.

Dalam sambutannya Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK berpesan Kepada Kapolsek yang baru agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan iklas dan tanggung jawab. Agar pejabat baru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kebonagung dalam pelayanan Kepolisian.

“Berikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat dan anggota, pimpin anggota dengan hati, jangan mendzolimi anggota yang sudah bekerja dengan baik. Berikan hak hak mereka,” ungkap Kapolres pacitan saat menyampaikan sambutannya.

Selesai pelaksanaan pengukuhan, Kapolsek Kebonagung yangfe645997-a21b-42a4-a08a-e52f031f04ad (FILEminimizer) baru AKP Pujiyono langsung bekerja dan melakukan koordinasi dengan anggota di Polsek Kebonagung.

Menurut AKP Pujiyono dirinya akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan. Dan akan memimpin Polsek Kebonagung sesuai yang diamanatkan dan sesuai dengan perintah dari Kapolres Pacitan sebagai pemimpin kepolisian tertinggi di Polres Pacitan.

Setelah AKP Pujiyono SH dikukuhkan sebagai Kapolsek Kebonagung hari ini, sementara jabatan Kasubbaghumas Polres Pacitan masih kosong. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *