Final turnamen bola Citra Mandiri Cup, Polres Pacitan perkuat pengamanan | Polres Pacitan

Final turnamen bola Citra Mandiri Cup, Polres Pacitan perkuat pengamanan

6b8ca447-9116-4904-9a39-fe7a4c926ca2 (FILEminimizer)

Kasat sabhara memimpin Dalmas Polres pengamanan bola

PACITAN. polrespacitan.id. Turnamen sepak bola Citra Mandiri Cup Kecamatan Arjosari telah memasuki babak final yang dilaksanakan pada Minggu 29 mei 2016. Kegiatan turnamen yang telah berlangsung sekitar satu bulan tersebut, selama kegiatan kompetisi seleksi group mendapatkan pengamanan dari Polres Pacitan.

Perhelatan final sepak bola  Citra Mandiri cup dilaksanakan di Stadion kebanggaan warga Arjosari Stadion citra mandiri. Dalam babak final ini, juara umum dan piala Citra mandiri Cup akan diperebutkan oleh dua kesebelasan yang bertanding hari ini yaitu Ganesa fc Gayuhan melawan sendang buana fc Kedung bendo.

Kurang lebih 1500an penonton memadati stadion Citra mandiri. Satu kompi personel Polres Pacitan terdiri dari anggota Polsek dan Dalmas Polres Pacitan telah disiapkan mengamankan pertandingan final ini.eb94ea33-9121-437d-a883-55e14c40c75c (FILEminimizer)

Kapolsek Arjosari Edi Suyono saat dilokasi mengungkapkan bahwa anggotanya di back up dari Dalmas Polres Pacitan siap mengamankan final Sepak Bola citra mandiri Cup. Pihaknya telah menyeting penempatan anggota di setiap titik di seputaran stadion, termasuk di pintu loket, imbuhnya.

Dalam final ini hadir Sekda pacitan, muspika serta kapolres pacitan yang diwakili Kapolsek arjosari yang mengikuti jalannya pertandingan hingga selesai dan penyerahan piala terhadap pemenang.

Di akhir pertandingan akhirnya juara umum dimenangkan oleh Sendang buana fc Kedung bendo dengan drama pinalti. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *