Mengemban fungsi wasdal anggota, Sipropam laksanakan pam dan pengawasan pelayanan publik di Satpas Polres pacitan | Polres Pacitan

Mengemban fungsi wasdal anggota, Sipropam laksanakan pam dan pengawasan pelayanan publik di Satpas Polres pacitan

14a07215-666e-412e-bb10-1bf68dbee43c (FILEminimizer)

Anggota provos mengawasi kegiatan ujian SIM

PACITAN. polrespacitan.id. Guna peningkatan dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat oleh anggota Polres Pacitan, Sipropam Polres Pacitan senantiasa melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh anggota di lapangan.

Pada hari ini Selasa (24/5) anggota Provos melakukan pemantauan dan pengawasan pelayanan kepolisian di Kantor Satpas  Polres pacitan. Kantor Satpas atau kepanjangan dari Satuan penyelenggara adminstrasi SIM ini setiap harinya banyak dikunjungi oleh masyarakat baik guna membuat SIM baru , pindah berkas maupun perpanjangan SIM.

 Sesuai dengan tugas fungsi yang diemban, Sipropam Polres pacitan mengemban fungsi pengawasan dan pengendalian anggota setiap hari melaksanakan pengawasan dan pengendalian anggota dalam rangka peningkatan pelayanan dan transparansi pelayanan publik oleh anggota Polres pacitan.

Dengan adanya pengawasan dan pengendalian oleh sipropam Polres pacitan diharapkan dapat menghilangkan KKN dan praktek pencaloan sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan pelayanan Kepolisian yang nyaman oleh polisi Polres Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *