Di duga sopir ngantuk, mobil MPV tabrak sepeda motor | Polres Pacitan

Di duga sopir ngantuk, mobil MPV tabrak sepeda motor

d53e3d7a-f244-4b70-85e2-36abda789180 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya pacitan – Solo. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Mobil MPV AGYA yang dikendarai oleh warga umbulharjo Yogyakarta dari arah pacitan ini ketika di tikungan Kladen menabrak pengendara sepeda motor CB dari arah Solo menuju Pacitan.

Kejadian tersebut terjadi sekitar  pukul 10.15 wib di jln raya Pct-Solo masuk dsn Kladen Ds. Sooka Kec. Punung. Menurut beberapa saksi ketika pengendara R2 CB AE 6286 XL melaju dari arah Punung ketika di TKP, tiba-tiba dari arah depan muncul Mobil AGYA dan menabrak pengendara motor tersebut hingga motor dan pengendara motor warga Mentoro ini terpelanting masuk ke dalam Parit. Di duga pengemudi mobil mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Dalam kejadian kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa, tetapi pengendara motor CB mengalami luka kaki kanan hingga terkelupas dan patah tulang tangan pada penumpang mobil AGYA tersebut.

Hingga berita ini disiarkan anggota polsek punung dan unit laka lantas Polres Pacitan telah melakukan olah TKP di Lokasi dan membawa korban ke Rumah sakit setempat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *