Binluh tentang narkoba, Satbinmas Polres Pacitan menyasar anak sekolah | Polres Pacitan

Binluh tentang narkoba, Satbinmas Polres Pacitan menyasar anak sekolah

4d0e0496-d009-4721-beeb-996cc809b8a7 (FILEminimizer)

Kasat Binmas memberikan penyuluhan narkoba di SMP Sambong

PACITAN. polrespacitan.id. Kegiatan dan penyuluhan tentang kamtibmas terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Pacitan tidak henti-hentinya dilakukan oleh Satuan pembinaan Masyarakat /Binmas Polres Pacitan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Ibu Kasat binmas AKP Sarinah Rosita bersama anggotanya menyasar semua kalangan masyarakat.

Hari ini Jumat 20 April 2016, Kasat Binmas AKP Rosita mengajak anak buahnya untuk mengadakan penyuluhan tentang narkoba di SMP PGRI Sambong Pacitan. Dalam kegiatan tersebut ibu Kasat Binmas memaparkan tentang bahaya dan ancaman pidana dari penyalahgunaan pemakaian narkoba tersebut kepada seluruh siswa yang hadir.

Dalam pemaparannya kepada siswa-siswi, Kasat Binmas AKP Rosita mengatakan bahwa penyalahgunaan pemakaian narkoba oleh tubuh kita sangat berbahaya baik bagi kesehatan maupun keluarga kita. Penyalahgunaan narkoba akan meyerang saraf kita sehingga bagi bangsa indonesia sangat merugikan karena merusak generasi masa depan bangsa.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat binmas menyampaiakan himbauan kepada siswa agar menjauhi dan jangan sekali sekali mencoba yang namanya narkoba, karena sangat berbahaya. dan penyalahgunaan narkoba bisa diancam dengan pidana sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Di akhir kegiatan Kasat binmas memberikan kenang kenangan kepada siswa berupa kaos anti narkoba sebagai wujud bersama memerangi penyalahgunaan narkoba. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *