Amankan ujian nasional tingkat SLTP, anggota di larang berseragam dinas | Polres Pacitan

Amankan ujian nasional tingkat SLTP, anggota di larang berseragam dinas

eaec2a50-5989-4090-b9b2-f40b768bd82fPACITAN. polrespacitan.id. Pelaksanaan ujian nasional tingkat SLTP telah dilaksanakan mulai hari ini (9/5) hingga 4 hari ke depan. Ujian nasional selama 4 hari ini Polres Pacitan telah menyiapkan ratusan personel guna mengamankan pelaksanaan ujian di setiap sekolah dan mengawal hasil ujian hingga ke Surabaya.

Dalam pelaksanaan pengamanan ujian nasional di sekolah – sekolah, Kapolres pacitan AKBP Taryadi SIK memerintahkan anggotanya yang terlibat pengamanan memakai baju biasa rapi, tidak berseragam dinas apalagi memakai senjata api.

Kabagops Polres Pacitan Kompol Drs Subiyanto saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pelaksanaan ujian nasional tingkat SLTP tahun ini, Polres Pacitan telah menyiapkan ratusan personel guna giat pam di sekolah serta pengawalan naskah hasil ujian.

“Seperti tahun tahun sebelumnya, pengamanan di sekolah oleh anggota 7342f370-7643-43d0-bf79-212d94b48744 Polisi dilarang memakai seragam dinas, apalagi memakai senjata api,” tambah Kompol Subiyanto saat ditemui.

Untuk pelaksanaan ujian Tingkat SLTP berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2016 mendatang. Dan akan dilanjutkan dengan pengamanan Ujian nasional tingkat SD sederajat dan naskah ujian tingkat SD telah sampai dan disimpan di aula wahyu Polres Pacitan. (hr)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *