Woooooiiiiiiii, Penerimaan POLRI 2016 tinggal 4 hari lagi | Polres Pacitan

Woooooiiiiiiii, Penerimaan POLRI 2016 tinggal 4 hari lagi

IMG_6503 (FILEminimizer) (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Penerimaan pendaftaran Polri masih 4 hari lagi. Ayooo pemudi pemuda Indonesia khususnya warga  Kabupaten Pacitan yang telah memenuhi syarat, manfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar menjadi Polisi Republik Indonesia.

Informasi pendaftaran dapat ditanyakan di kantor kepolisian terdekat atau mendatangi langsung Panbanrim Polres Pacitan yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan. Dan bisa mengakses langsung website penerimaan Polri di web : penerimaan.polri.go.id.

Untuk di wilayah kabupaten Pacitan peserta yang telah mengikuti pendaftaran sampai per tanggal 27 April 2016 secara online sebanyak untuk Akpol = 11orang (P :9, W :2)., Bintara = 100 orang ( P: 84, W : 16), Ba Khusus = 1 org, (P : 1, W: -) Tamtama = 6 orang

Dan yang telah mendapatkan verifikasi (dapat nomor), sbb : Akpol = 1 orang (P : 1 W: -), Bintara = 35 orang (P : 27, W : 8), Ba Sus = 0 orang (P : -, W:-), Tamtama=2 orang (P:2).

AYOOOOOOO MENJADI POLISI INDONESIA, SEBAGAI GARDA TERDEPAN KEAMANAN DALAM NEGERI. KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *