Kapolres Pacitan hadiri pembukaan turnamen Arjowinangun Cup | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan hadiri pembukaan turnamen Arjowinangun Cup

20160425001151 (FILEminimizer)

Kapolres Pacitan dan Bupati Pacitan hadiri pembukaan Arjowinangun Cup

PACITAN. polrespacitan.id. Perhelatan turnamen sepak bola Arjowinangun Cup sejak hariĀ Minggu 24 April 2016 mulai dihelat di lapangan Desa Arjowinangun Pacitan. Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Kapolres pacitan AKBPTaryadi SIK dan Bupati Pacitan.

Sebagai pembukaan, diawali dengan sambutan bupati Pacitan yang dilanjutkan tendangan bola pertama oleh Bupati pacitan sebagai tanda dimulanyai secara resmi turnamen Arjowiangun Cup tersebut.

Puluhan personel pengamanan Polres pacitan telah disiapkanĀ oleh bagian operasional Polres pacitan guna menjaga kelancaran pertandingan dan antisipasi tindakan kriminalitas maupun tindakan anarkis selama pertandingan berjalan.

Pada turnamen perdana, kesebelasan yang bermain 20160425001144 (FILEminimizer)adalah Ps Tidar Arjowinangun melawan PSP Jeruk bandar. Dalam akhir pertandingan dimenangkan oleh PS Tidar Arjowinangun dengan skor 2-0. dan selanjutnya Ps Tidar bisa berlanjut ke turnamen selanjutnya, dan PSP Jeruk harus pulang karena sistem pertandingan memainkan sistem gugur. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *