Personel Gabungan Kodim dan Polres Pacitan lakukan razia di Cafe, Buru Anggota Nakal Pemakai Narkoba | Polres Pacitan

Personel Gabungan Kodim dan Polres Pacitan lakukan razia di Cafe, Buru Anggota Nakal Pemakai Narkoba

IMG_8343 (FILEminimizer)Pacitan-.polrespacitan.id. Tim gabungan TNI dan POLRES Pacitan Lakukan operasi razia narkoba pada jumat malam (15/4) kemarin. Tim gabungan yang terdiri dari Polisi Militer, Anggota Kodim 0801, Dan Satreskoba Polres Pacitan ini obok – obok sejumlah cafe tempat hiburan malam di seputaran Pacitan kota. Mereka memburu khususnya anggota TNI – POLRI nakal yang mengkonsumsi narkoba.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Nurhadi Sugiono Pasi Intel KODIM 0801 Pacitan ini, memeriksa sedikitnya tiga cafe yaitu, Marcopollo Batagor cafe, dan Gili cafe. Selain memeriksa identitas para pengunjung, petugas juga lakukan test urin, bukan hanya pengunjung, semua pemandu lagu yang bekerja di cafe – cafe teraebut juga ikut ditest. Menurut Nurhadi – Pasi Intel, operasi yang dilaksankan ini lebih khusus untuk mencari dan memeriksa anggota TNI yang nakal gemar masuk tempat hiburan malam dan memakai narkoba.
“Razia yang kami gelar malam hari ini, dalam rangka mencari anggota nakal yang memakai narkoba, operasi ini akan kami gelar terus selama tiga bulan kedepan, mulai dari 21 Maret sampai 21 Juni mendatang” katanya, Sabtu (15/4).

Sementara itu, Kapten Inf. Nurhadi Sugiono, menduga operasi yang dilakukan malam ini bocor. ” Namanya orang banyak, dugaan bocornya info operasi ini tetap ada.tapi apapun itu bukan berarti operasi berhenti, tetap kami lakukan dan targetnya akan lebih inten, dan malan ini hasilnya nihil, tidak didapati anggota yang ngafe apalagi memakai narkoba.” jelasnya di akhir razia.

Sampai saat ini, terhitung dari Januari 2016 hingga April, khususnya di wilayah pacitan, belum ada anggota TNI yang tertangkap memakai narkoba dan anggota Polres pacitan 1 orang yang sekarang berada di rutan Pacitan.⁠⁠ (hr/yun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *