Pembukaan piala Pacitan cup, Kapolres Pacitan menendang bola pertama | Polres Pacitan

Pembukaan piala Pacitan cup, Kapolres Pacitan menendang bola pertama

IMG_3110 (FILEminimizer)

Kapolres Pacitan bersama forkopimda dalam pembukaan Pacitan cup

PACITAN, polrespacitan.id. – Pembukaan turnamen sepak bola Piala Pacitan cup dibuka oleh Bupati Pacitan diwakili Kadisparbudpora Pacitan di stadion kebanggaan warga Pacitan. Pertandingan pertama menemukan klub Pacitan Fc melawan Persik Kediri.

Setelah acara sambutan dan pembukaan oleh bupati Pacitan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan dengan diawali dengan tendangan pertama bola oleh kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK.

Pada hari pertama turnamen, Klub kebanggaan warga Pacitan yaitu Pacitan FC bertemu Persik Kediri . Bermodal tim debutan, para pemain besutan coach Pratama tersebut berjibaku menghadang serangan pemain Persik. Pacitan FC akhirnya kalah di laga perdana lawan Persi Kediri dengan skor 3-2.IMG_3127 (FILEminimizer)

Kasat Lantas AKP J Nugroho selaku Ketua Umum Pacitan FC usai pertandingan, mengatakan bahwa  kekalahan dengan skor 3-2 membuktikan bahwa Pacitan FC mampu mengimbangi permainan lawan. ‘’Kalau melihat permainan anak-anak tidak terlalu mengecewakan. Mereka mampu mengimbangi permainan Persik Kediri. Tapi saya akui kami kalah kelas. Apalagi tim ini baru saja terbentuk,’’ kata Pujian tersebut tidak mengada-ada. Mengingat skuad PersIMG_3104 (FILEminimizer)ik berisi pemain yang kenyang pengalaman berlaga di level nasional. Pungkasnya.

Dalam laga pembukaan Piala Pacitan cup tersebut, Polres Pacitan menyiapkan pengamanan sebanyak 60 personel guna mengamankan jalannya pertandingan. Hingga kahir kegiatan selesai berjalan aman dan kondusif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *