Kampanye anti Narkoba, Polres Pacitan pasang puluhan spanduk di tempat strategis | Polres Pacitan

Kampanye anti Narkoba, Polres Pacitan pasang puluhan spanduk di tempat strategis

20160405004917PACITAN.- polrespacitan.id.-. Kegiatan operasi bersinar 2016 oleh POLRI sudah berlangsung 15 hari berjalan. Operasi yang direncanakan berlangsung selama 30 hari tersebut terus semakin digiatkan kegiatan-kegiatannya yang berhubungan dengan pemberantasan sindikat Narkoba di Indonesia.

Dalam operasi bersinar terdapat beberapa satgas diantaranya adalah satgas kampanye. Satgas ini Satgas Kampanye yang misinya bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba dengan kegiatan sosialisasi, penyuluhan, ekspose keberhasilan pengungkapan hingga kampanye kreatif baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial.20160404230239

Di Polres Pacitan sendiri salah satu kegiatan kampanye adalah dengan memasang puluhan spanduk tentang bahaya narkoba yang dipasang di tempat strategis. Di wilayah kota di pasang di beberapa tempat seperti di depan Mapolres pacitan, perempatan Penceng, depan sekolah-sekolah serta diikuti oleh Polsek jajaran dengan memasang spanduk yang sama di wilayah masing-masing.

Kegiatan ini merupakan20160405174324 perintah langsung Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK agar memperbanyak kegiatan kampanye narkoba di wilayahnya. Dimaksudkan agar semakin gencarnya kegiatan kampanye tentang bahaya narkoba, bisa memutus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *