Pembukaan dan pembekalan Fungsi teknis Kepolisian kepada brigadir remaja Polres Pacitan | Polres Pacitan

Pembukaan dan pembekalan Fungsi teknis Kepolisian kepada brigadir remaja Polres Pacitan

IMG_1784 (FILEminimizer)

Kapolres Pacitan beri sambutan pada pembukaan pembekalan brigadir remaja

pacitan. polrespacitan.id-. Sebanyak 24 Brigadir remaja yang bertugas di wilayah Polres Pacitan akan menerima pembekalan fungsi teknis kepolisian selama dua minggu untuk bisa memahami tugas pokok dan fungsinya selama bertugas. Pembukaan pembekalan tersebut dbuka langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK pada Senin  (28/3/2016) di gedung Bhayangkara.

” Selama dua minggu ke depan para brigadir remaja ini akan diberikan pembekalan sesuai dengan tupoksi kepolisian sehingga mereka mendapatkan bekal dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian pada masa yang akan datang dan siap untuk diterjunkan ke lapangan melayani masyarakat Pacitan” ujar Kepala Polres Pacitan AKBP Taryadi SIK pada sambutan pembukaan kegiatan tersebut.

Polres Pacitan sendiri pada tahun 2016 ini mendapatkan 24 brigadir lulusan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Brigadir Tahun Ajaran 2016  terdiri dari 20 polisi laki-laki dan 4 Polwan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan meminta para brigadir remaja yang akan mengabdi di Polres Pacitan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat bertugas. Selamat datang kepada brigadir remaja yang ditempatkan di Polres Pacitan, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian materi dari berbagai fungsi kepolisian di Polres Pacitan yang telah disiapkan instruktur dari berbagai Bag sat Fung dan Sie di Polres Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *