Polres Pacitan terima supervisi dari Kasetum Polda Jatim | Polres Pacitan

Polres Pacitan terima supervisi dari Kasetum Polda Jatim

20160323074648 (1) (FILEminimizer)

Kasetum Polda Jatim AKBP Rosa memberikan arahan pada supervisi tentang Minu Polri

PACITAN.- polrespacitan.id-. Kepolisian Resort Pacitan hari ini Selasa 22 Maret 2016 menerima kunjungan supervisi dari sekretariat umum (SETUM) Polda Jatim.

Tim Supervisi dari Setum Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasetum AKBP Rosa tiba di Poolsres pacitan sekitar jam 09.00 Wib diterima la ngsung oleh Kapolres pacitan AKBP Taryadi SIK di ruang kerja Kapolres. Selanjutnya tim menuju ke gedung graha bhayangkara Polres Pacitan untuk melaksanakan supervisi dan pembinaan terhadap para kasium dan operator minops Polres serta Kasium jajaran Polsek yang telah siap di tempat.20160323074648 (FILEminimizer)

Supervisi Setum Polda Jatim tersebut dalam rangka penerapan penyeragaman dan penyelarasan administrasi umum Polri khususnya pembuatan naskah dinas di lingkungan Polri dan di lingkungan Polres Pacitan khususnya. Sehingga dengan kegiatan rutrin supervisi dari satuan atas akan lebih meningkatkan informasi serta profesionalisme kiinerja di lapangan khusunya dalam kelengkapan bidang administrasi. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *