Lat Pra ops persiapan operasi simpatik 2016 Polres Pacitan | Polres Pacitan

Lat Pra ops persiapan operasi simpatik 2016 Polres Pacitan

IMG_9909 (FILEminimizer)polrespacitan.id.-. Senin (29/2) Polres Pacitan telah melaksanakan pelatihan dalam rangka pra operasional Ops simpatik 2016. Kegiatan diikuti oleh 60 personel polres pacitan yang terlibat dalam ops simpatik 2016.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres pacitan AKBP Taryadi SIK dilanjutkan arahan tentang persiapan anggota dalam melaksanakan kegiatan operasi tersebut.
Dalam pelatihan pengisi materi pertama dilaksanakan oleh kabagosp Polres Pacitan yang menjelaskan tentang manajemen operasi ops simpatik tahun ini. Dilanjutkan pemaparan dari Kasat intel tentang deteksi dini dalam rangka mendukung ops Simpatik 2016 serta paparan dari kasipropam tentang pengawasan personel dan terakhir paparan dari kasat lantas tentang materi giat satgas preemtif, preventif dan gakkum gar lantas dalam operasi simptik tahun ini.
Sesuai dengan rencana kegiatan operasi, operasi dengan sandi ops simpatik semeru 2016 ini akan mulai dilaksanakan selama 20 hari per tanggala 1 hingga 20 maret 2016 kedepan. Diharapkan dengan operasi ini  yang mempunyai tema yakni “Revitalisasi Penerapan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)” yang bertujuan untuk  menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran, Berlalu lintas (Kamseltibcarlantas). “Fokusnya nanti di kawasan tertib lalu lintas ( KTL), mengedepankan pencegahan dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas guna menjamin Kamseltibcar lantas. (hr)
MARI KITA MENJADI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *