Mahasiswa PTIK di Pacitan melaksanakan Baksos dan binluh ke sekolah dan Ponpes | Polres Pacitan

Mahasiswa PTIK di Pacitan melaksanakan Baksos dan binluh ke sekolah dan Ponpes

IMG_8165 (FILEminimizer)

giat dianmas di SMKN I Pacitan

polrespacitan.id.-. Kegiatan pengabdian masyarakat mahasiswa STIK (Sekolah tinggi ilmu kepolisian) di wilayah kabupaten Pacitan melaksanakan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan. Pada hari pertama melaksanakan penyuluhan tentang Polmas kepada para bhabinkamtibmas Polres Pacitan.

Pada hari selanjutnya rombongan mahasiswa melaksanakan anjangsana di beberapa kantor pemerintahan di Kabupaten Pacitan seperti ke pendopo Kab Pacitan dilanjutkan ke Kodim 0801, Kejaksaan Negeri Pacitan dan pengadilan negeri Pacitan.

IMG_8200 (FILEminimizer)

kunjungan mahasiswa PTIK di Ponpes Tremas

Selain melaksanakan anjangsana ke beberapa kantor pemerintahan, rombongan dilanjutkan melaksanakan bakti sosial ke Lembaga penyantun yatim piatu (LPYP) kecamatan Punung dengan memberikan bantuan sembako dan penyuluhan serta motivasi ke pada anak-anak yatim piatu yang ada di LPYP Punung.

Kegiatan mahasiswa PTIK juga melaksankana penyuluhan di beberapa sekolah menengah dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Pacitan melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan deradikalisasi. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *