70 personel Polres Pacitan naik pangkat per 1 Januari 2016 | Polres Pacitan

70 personel Polres Pacitan naik pangkat per 1 Januari 2016

IMG_6027-300x225

Kapolres Pacitan memimpin Korp Rapot

polrespacitan.id.-. Menjelang tahun baru, 70 personel Polres Pacitan melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Pelaksanaan yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Polres Pacitan sekira jam 9 pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK.

Keseluruhan anggota Polres Pacitan yang melaksanakan Korp Raport sebanyak 70 personel terdiri 60 personel bintara, 10 perwira. Dalam pelaksanakan korp raport per 1 januari ini ada 3 anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Bintara ke perwira. Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota yang hingga mendekati pensiun telah berdidkasi dan tidak pernah membuat pelanggaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK memberikan ucapan selamat dan berpesan agar terus meningkatkan kinerjanya sebagai anggota Polri. Pemberian kenaikan pangkat ini selain hak anggota juga merupakan sebbuah penghargaan terhadap kinerja anggota selama bertugas. Sehingga bisa dipromosikan untuk mengikuti kenaikan pangkat, imbuhnya.

Dalam upacara korp raport tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota dari sat, bag, fung dan jajaran Polsek Polres Pacitan serta bhayangkari dan kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dan ramah tamah. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *