Pergantian Kapolsek Arjosari dan Kasat Binmas Polres Pacitan | Polres Pacitan

Pergantian Kapolsek Arjosari dan Kasat Binmas Polres Pacitan

20151207214341

Kapolres Pacitan AKBP Taryadi SIK memimpin serha terima jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Arjosari

polrespacitan.id -. Terjadi perubahan struktur jabatan di Kepolisian Resort Pacitan. Setelah sesaat terdapat kekosongan Kasat Binmas, akhirnya Polres Pacitan mendapatkan mutasi perwira telegram dari Polda Jatim yang mengisi jabatan Kasat Binmas Polres Pacitan. Kasat Binmas diisi oleh AKP SARINAH ROSITA yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Arjosari. Kemudian Kapolsek Arjosari dijabat oleh AKP EDI SUYONO yang sebelumnya berdinas di Polres Ponorogo.

Serah terima jabatan dilaksanakan kemarin pada hari Sabtu (5/12) di gedung Graha Bhayangkara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP TARYADI SIK. Dalam kegiatan serah terima tersebut dihadiri oleh anggota Polres Pacitan dan perwakilan Polsek Jajaran serta para perwira dan Bhayangkari. Kapolres Pacitan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua perwira atas promosi jabatan yang diterimanya. Beliau berharap agar dengan adanya penghargaan jabatan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab di satker masing-masing. Sehingga bisa memberikan warna dan perubahan ke arah lebih baik pada institusi Polres Pacitan.20151207214250 20151207214248

Selain mendapatkan telegram mutasi jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Arjosari, Polres pacitan juga mendapatkan mutasi perwira yang mengisi jabatan Kasubbaghumas dan Kasubbagbinops Bagops Polres Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *