pengamanan pembekalan saksi dan kampanye terbuka paslon 2 Bashudewa | Polres Pacitan

pengamanan pembekalan saksi dan kampanye terbuka paslon 2 Bashudewa

DSCF3112

Kabagops Kompol Drs. H Subiyanto memimpin pengamanan di lokasi

polrespacitan -. Menjelang akhir masa kampanye pemilukada 2015, kegiatan pengamanan oleh Polres Pacitan semakin di tingkatkan. Mulai dari patroli, pengawalan pendistribusian logistik kotak dan surat suara, dan pengamanan kampanye akbar. Sesuai dengan rengiat dan STTP yang masuk akan di selenggarakan 2 kegiatan kampanye akbar oleh masing-masing paslon yaitu tanggal 3 Desember paslon Bashudewa dan 4 Desember kampanye paslon Indigo.

Kemarin (3/12) di lapangan Kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan, kampanye akbar oleh paslon Bashudewa dilaksanakan. Kurang lebih 300 simpatisan dari partai pendukung hadir memadati lapangan tersebut. Dalam kegiatan tersebut selain kampanye akbar dirangkaikan dengan pembekalan saksi dan relawan paslon Bashudewa. Hadir juru kampanye dari tingkat propinsi anggota DPRD Propinsi dari fraksi PDIP, ketua DPC PDIP Kab Madiun, ketua DPC Kab Pacitan dan kader-kader dari partai pengusung paslon Bashudewa.DSCF3085 DSCF3118 DSCF3114

Dalam memberikan pengamanan dan kelancaran kegiatan kampanye tersebut, Polres Pacitan menyiapkan personel pengamanan 95 personel yang terseting di lokasi kampnye , jalur dan Kantor KPUD serta kantor panwaslih. Dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol Drs. H Subiyanto dan para kasat, kapolsek memimpin pengamanan di lokasi kegiatan. Sehingga sampai kegiatan selesai berjalan aman dan kondusif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *